24 February 2015

Baca disini Disertasi, Thesis, Skripsi, dan Beberapa Artikel Jurnal Koleksi FIB UGM

Pengunjung yang baik.


Pembaca yang berbahagia, ini ada pengetahuan baru nih. Untuk membaca sejumlah hasil penelitian mahasiswa di berbagai strata (S.1, S.2, dan S.3) serta sejumlah artikel Jurnal yang dilanggan FIB UGM secara online. Jurnal-jurnal itu memuat antara lain sastra, bahasa, dan budaya yang tentunya menyenangkan dan menambah wawasan tentang Ilmu Pengetahuan di luar kita.

Syaratnya gampang banget, tidak perlu menjadi anggota. Anda hanya cukup terkoneksi dengan internet dan memiliki program browser, seperti firefox, safari, google chrome, baidu, atau opera. Tentu dijalankan di smartphone, tablet, atau komputer.

Sambil santai di bawah pohon atau, sambil santai menikmati teh di sore hari, bisa membaca hasil penelitian yang mengantar anda mengenal bagian lain Indonesia dan sisi-sisi kehidupan manusia.


Agar tidak panjang lembar, aksesnya bisa KLIK LANGSUNG di SINI atau di SINI

Setelah klik, anda akan terhubung dengan website digilib.fib.ugm.ac.id dan silahkan memilih topik sesuai kebutuhan Anda melalu tampilan web dengan kategori yang mudah dilihat. Bisa mencarinya dengan Klik Search Advance, lalu mengetikan KATA KUNCI di setiap kategori  Skripsi, Thesis, Disertasi, dan artikel Jurnal yang tersedia.

Bila tidak ada dan, saudara pernah menghasilkan karya yang tersimpan di FIB UGM, barangkali petugasnya belum sempat mengupload file digitalnya.


Enak bukan? paling tidak mengurangi biaya komunikasi dan perjalanan serta akomodasi, kecuali memang ada tujuan jalan-jalan di Kampus Biru ini atau pengen mencari jejak film terkenal itu "Cintaku di Kampus Biru".


Selamat Membaca,
dan menelusuri sisi-sisi ilmu pengetahuan.


Admin,
La Ode Rabani

No comments: